Anggota Pendekar Raksa Laksanakan Strong Poin Di Perumahan Telaga Bestari

oleh -1202 Dilihat

Tigaraksa,Suronews.com -;Anggota Pendekar Raksa melaksanakan strong poin di Perumahan Telaga bestari kecamatan cilupa Kabupaten Tangerang dipimpin oleh Perwira Pengendali Ipda Gunadi SH, Minggu dinihari (24/8/2023) jam 02.00 Wib.

Strong poin digelar terkait meminimalisir tindakan Kejahatan, kepolisian makin memperketat pengamanan wilayah. Salah satu yang diantisipasi adalah adanya pencurian kendaraan bermotor. Berandalan bermotor Sebagai langkah antisipasi maraknya berandlaan bermotpr yang melakukan tauran pada jam dinihari.

Personil Pendekar Raksa dikerahkan untuk melakukan strong Poin untum melihat sotuasi kendaraan yang melintas di jalan rayabserang dan perumahan telaga bestari Sasarannya yakni pengendara sepeda motor yang bergelomnol dan mebawa sajam dalam rangka kegiatan rutin yang ditingkatkan (KYRD), salah satu program kepolisian guna mencegah gangguan kamtibmas seperti kejahatan jalanan dan alhamdulillah pada saat ini aituasi wilkum Polresta Tangerang maaih aman dan kondusif

Kapolresta Tangerang Kombes Pol Baktiar Joko Mujiono S.I.K.,M.M dalam pernyataannya kepada kepada Kasihumas menyebut strong poin tak hanya digelar pada malam hari.hal serupa juga digelar di siang hari, dengan mengamati setiap kendaraan yang lewat dan atisiapsibgeng motor.

“Kegiatan strong poin ini akan terus digelar untuk membatasi ruang gerak pelaku kejahatan, geng motor dan memastikan situasi keamanan dan ketertiban masyarakat selalu terjaga” ungkap Kapolresta Tangerang.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.