SRI MUKTI Bermunajat, Ulang Tahun Ke 38 Menggelar Doa Bersama

oleh -220 Dilihat

Cilacap,Suronews.com – Dalam Rangka Ulang Tahun Yang Ke 38, Yayasan Sri Mukti Sekolah Menengah Tingkat Atas ( SMA ) Serta Sekolah Menengah Industri Pariwisata ( SMK ) Cilacap Jawa Tengah Minggu: 04 Agustus 2024 Menggelar Doa Bersama.

Dalam Acara Tersebut, Dihadiri Pj Bupati Cilacap Awaludin Murri, Dinas Dispermades, Dinas Sosial, Camat Cilacap Selatan, Polsek Cilacap Selatan, Koramil, Serta Tokoh Agama, Tokoh Masyarakat, Juga Para Santri Serta Dihadiri Ketua FORMADES DPC Cilacap Andriono.As Beserta Anggotanya.

Dalam Moment Tersebut, Dalam Pidatonya Pj Bupati Memberikan Semangat, Motifasi Dan Dorongan, Kepada Yayasan Agar Dunia Pendidikan Semakin Maju, Serta Menumbuh Kembangkan Dalam Mutu Pendidikan. Di Acara Tersebut Pj Bupati Juga Memberikan Santunan Kepada Yatim Piatu Yang Berada Dilingkup Sekolah Tersebut.

Selain Memberikan Santunan, Pj Bupati Juga Memberikan Suport Dan Memberikan Kesempatan Kepada Warga Masyarakat Untuk Menyekolahkan Putra Dan Putrinya Di Sekolah Tersebut Dengan Biaya Gratis Uang Gedung Dan LKS, Serta Yayasan Juga Telah Menyediakan Kos Dan Wifi Gratis Serta Makan 3 Kali Sehari.

Yayasan Sri Mukti Membuka Kesempatan Kepada Calon Siswa Siswi SMA, SMK Untuk Belajar Secara Gratis, Juga Memberikan Kesempatan Dan Peluang Kerja Setelah Lulus Nanti. Calon Siswa Siswi Juga Bebas Tidak Hanya Untuk Cilacap Saja, Namun Berbagai Daerah Lainnya Yang Seperti Sudah Masuk Siswa Dari Pemalang/ Pekalongan.

Yayasan Sri Mukti Melalui Staf Pengurusnya Juga Berharap, Melalui Ketua Forum Pembangunan Masyarakat Desa ( FORMADES ) DPC Cilacap Andriono, Agar Bisa Bekerja Sama Untuk Mengajak Calon Siswa Siswi Agar Dapat Menimba Ilmu Di Sekolah Sri Mukti, Dan Sekaligus Untuk Memajukan Dunia Pendidikan Serta Menaikan Taraf Hidup Masyarakat Khususnya..

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.