Bhabinkamtibmas Polsek Pasar Kemis Polresta Tangerang Laksanakan Pengamanan Kegiatan Gereja Minggu Pagi

oleh -53 Dilihat

Tangerang,Suronews.com – Kapolsek Pasar Kemis Polresta Tangerang Polda Banten AKP Ucu Nuryandi, SH Minggu (4/8/2024) memprioritaskan kegiatan patroli dan menyambangi gereja-gereja di wilayahnya terutama yang tengah menjalankan ibadah minggu pagi agar dilakukan kegiatan pengamanan.

Kondusifitas kamtibmas di wilayah Kabupaten Tangerang sudah menjadi tugas Polri dalam hal ini Polresta Tangerang khususnya Polsek Pasar Kemis.

Tugas dan tanggung jawab untuk memastikan kegiatan kebaktian gereja diwilayah Pasar Kemis berjalan dengan lancar dan aman.

Kegiatan serangkaian pengamanan di laksanakan oleh anggota Polsek Pasar Kemis. Kapolsek selalu berpesan kepada anggotanya agar Standar oprasi kepolisian diterapkan dalam setiap kegiatanya diantaranya sterilisasi gereja dan pengamanan kegiatan.

Kapolsek menuturkan, “hak setiap warga negara adalah memeluk keyakinan yang diyakininya dan mendapat perlindungan yang diatur dalam Undang Undang, kami pihak kepolisian dalam hal ini polsek Pasar Kemis wajib melaksanakan pengamanan agar kondusifitas dapat terjaga”.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.