Ciptakan situasi kondusif, piket Polsek Cilograng melaksanakan Patroli Dialogis

oleh -569 Dilihat

Lebak,Suronews.com – Ciptakan situasi kondusif, Piket Polsek Cilograng melaksanakan patroli dialogis dan selalu berusaha memberikan pelayanan kepada masyarakat dengan memberikan rasa aman kepada masyarakat terutama pada malam hari, di wilayah hukum Polsek Cilograng.

Piket Polsek Cilograng menanamkan rasa bertanggung jawab untuk lakukan Patroli di wilayah hukum Polsek Cilograng terutama pada jam rawan, tidak hanya itu Piket siaga Polsek Cilograng juga lakukan pembinaan kepada warga masyarakat dengan lakukan Patroli dialogis dengan bertemu warga yang sedang melaksanakan tugas ronda dan berikan himbauan Kamtibmas
Minggu (04/08/2024).

Menurut Kapolres Lebak AKBP SUYONO,S.I.K.melalui Kapolsek Cilograng AKP Asep Dikdik menyampaikan kita akan tumbuhkan pada setiap pribadi anggota untuk berkeinginan memberikan kenyamanan kepada masyarakat, seharian beraktifitas di siang hari tentunya warga masyarakat tertidur pulas di malam hari, makanya kehadiran sosok Polisi yang bertugas yaitu Piket Siaga Polsek Cilograng tentunya memahami untuk tumbuhkan rasa aman dan nyaman di tengah2 masyarakat.

“Patroli dialogis yang di lakukan oleh piket siaga Polsek Cilograng di samping kita ciptakan situasi Kamtibmas yang kondusif juga bisa kita lakukan pembinaan kepada warga untuk lebih timbul rasa kesadaran sebagai warga masyarakat juga kita bisa jalin hubungan yang baik, selanjutnya ucapnya.

Selain itu, Kapolsek Cilograng AKP Asep Dikdi S, kita bisa pahami apa yang menjadi harapan masyarakat dengan kehadiran Polisi di tengah masyarakat yaitu masyarakat merasa aman dan tentram juga Polisi dapat di terima di tengah tengah masyarakat dan menjadikan Polisi di cintai warganya. Sehingga harapan Pimpinan kita di tingkat yang lebih atas bisa mengafresiasi apa yang bisa kita sembahkan dengan tulus ikhlas kepada masyarakat.

“Kami Yakin dengan. Tulus ikhlas kita melaksanakan tugas pembinaan kepada masyarakat, saya yakin Allah swt, akan menjadikan pahala kebaikan,Tutur Kapolsek Cilograng.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.