Ngopi Bareng Dengan Warga, Bhabinkamtibmas Polsek Cipanas Beri Himbauan Kamtibmas Kepada Warga

oleh -1022 Dilihat

LEBAK,Suronews.com – Upaya dalam menciptakan lingkungan aman dan nyaman di tengah masyarakat, Bripka Yuyu Rahayu, SH selaku Bhabinkamtibmas Desa Haurgajrug Polsek Cimarga, Polres Lebak menyambangi warga masyarakat Desa binaan kemudian menyampaikan pesan kamtibmas, Minggu (04/08/2024).

Menurut Kapolres Lebak AKBP Suyono ,S.I.K., melalui Kapolsek Cipanas Kompol Pupu, SH mengatakan, Bhabinkamtibmas hadir ditengah masyarakat adalah suatu tugas dan kewajibannya untuk selalu membantu masyarakat sehingga tercipta situasi yang aman dan kondusif.

“Guna menghindari terjadinya gangguan kamtibmas di Desanya, kehadiran Bhabinkamtibmas memang di perlukan sehingga masyarakat merasa terlindungi dan terayomi atas kehadiran Polisi ditengah-tengah masyarakat,” ucap Kapolsek.

Di samping itu, pada kesempatan tersebut, Bripka Yuyu Rahayu juga mengajak dan menghimbau warga untuk bekerja sama menjaga keamanan dan ketertiban di lingkungan Desa Haurgajrug.

“Kondusifitas wilayah dapat terwujud apabila ada kemitraan yang baik antara aparat keamanan dengan masyarakat,” ucap Kapolsek Cipanas Kompol Pupu Syaripudin.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.