Bhabinkamtibmas Polsek Cipanas Polres Lebak Monitoring Rapat Pleno Terbuka Rekapitulasi Daftar Hasil Pemutakhiran

oleh -46 Dilihat

LEBAK,Suronews.com – Giat Anggota Bhabinkamtibmas Polsek Cipanas Polres Lebak Brigadir Kiki Maisa laksanakan monitoring kegiatan Rapat Pleno Rekapitulasi Daftar Pemilih Hasil Pemuktahiran ditingkat Desa Bintangsari Kecamatan Cipanas bersama Panitia pelaksana Pemilihan umum ditingkatkan Desa dalam kegiatan Rapat Pleno Rekapitulasi Daptar pemilih hasil pemuktahiran di tingkat Desa Bintangsari Kecamatan Cipanas Kabupaten Lebak pada hari, Minggu, (04/08/2024).

Pelaksanaan Kegiatan Monitoring yang dilakukan Bhabinkamtibmas Polsek Cipanas Polres Lebak dalam Acara Pleno di Desa Bintangsari sebagai upaya sinergitas dan koordinasi setiap kegiatan di tingkat desa dalam pelaksanaan ini juga giat sambang dan silaturahmi ke Aparatur pemerintah baik desa maupun kecamatan tentu terjalin dengan adanya komunikasi yang baik di wilayah Kecamatan Cipanas.

Kapolres Lebak Polda Banten AKBP SUYONO S.I.K. melalui Kapolsek Cipanas Kompol Pupu Syaripudin, SH mengatakan, “Personil Bhabinkamtibmas sebagai pengemban pungsi Binmas salah satu fungsi Pembina dalam kegiatan monitoring diwilayah disetiap ada kegiatan selain Sambang dan silaturahmi kedesa binaanya selalu bersinergi TNI-Polri bersama pemerintah akan terjalin mulai dari tingkat desa dalam membangun komukasi yang baik sebagai salah satu upaya pencegahan dan antisipasi gangguan Kamtibmas di Wilayah hukum Polsek Cipanas Polres Lebak”.

Dalam kegiatan pelaksanaan yang di lakukan oleh Bhabinkamtibmas Polsek Cipanas ini di harapkan agar dapat menyerap informasi, dan memberikan arahan serta himbauan juga melaksanakan pengecekan kondisi situasi Kamtibmas di lingkungan warga masyarakat yang ada di Wilayah Hukum Polsek Cipanas Polres Lebak.

“Dalam pelaksanaan kegiatan, anggota Bhabinkamtibmas juga selalu memberikan himbauan dan pengarahan kepada warga masyarakat agar selalu waspada dan bersama-sama menjaga kondusifitas yang ada di lingkungan kecamatan Cipanas khususnya, “tutup Kapolsek Cipanas Kompol Pupu Syaripudin.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.