Bhabinkamtibmas Kelurahan Bendungan Hilir Kunjungi dan Sambangi Poskamling RW 08

oleh -440 Dilihat

Jakarta Pusat,Suronews.com – Bhabinkamtibmas Kelurahan Bendungan Hilir Aiptu Heri Murgianta melaksanakan patroli dialogis malam hari dan kunjungi Poskamling Jalan Administrasi II Kelurahan Bendungan Hilir Kecamatan Tanah Abang Jakarta Pusat, Minggu, (04/08/2024).

Aiptu Heri sambang ke Poskamling dalam rangka cooling sistem upaya cegah gangguan kamtibmas 3 Cepu bertemu Agus selaku Petugas Siskamling berikan imbauan agar tetap meningkatkan kewaspadaan untuk antisipasi tawuran, Curanmor maupun kejahatan lainnya, agar ditanyakan maksud dan tujuannya apabila ada orang yang bertamu, Patroli ditingkatkan setiap 1 jam sekali, agar diantisipasi anak-anak yang nongkrong malam hari untuk diimbau pulang dan jangan main hakim sendiri.

Aiptu Heri selaku Bhabinkamtibmas menyampaikan pesan dari Kapolres Metro Jakarta Pusat Kombes Pol Susatyo Purnomo Condro kepada petugas siskamling untuk sama-sama meningkatkan siskamling dalam rangka menciptakan Kamtibmas yang kondusif.

Apabila melihat gangguan kamtibmas segera melaporkan ke Polsek Metro Tanah Abang atau Call Center 110, untuk di tindak lanjuti oleh petugas kepolisian.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.