Bhabinkamtibmas Galur Ajak Petugas Hansip Patroli Pemukiman Warga

oleh -96 Dilihat

Jakarta Pusat,Suronews.com – Untuk menjaga wilayah aman dan kondusif Bhabinkamtibmas Kelurahan Galur Aiptu Baktiar Emri mengajak petugas hansip patroli bersama ke pemukiman warga di Jalan Rawa Tengah RT 03 RW 07 Kelurahan Galur, Kecamatan Johar Baru Jakarta Pusat. Senin (5/8/2024)

Meneruskan pesan Kapolres Metro Jakarta Pusat Kombes Pol Susatyo Purnomo Condro, S.H., S.I.K., M.Si., melalui Kapolsek Johar Baru Kompol Ubaidillah, S.H., M.A., Bhabinkamtibmas Galur agar mengajak petugas hansip untuk meningkatkan siskamling ke pemukiman warga guna menjaga kamtibmas tetap aman dan kondusif.

Kepada Dayat petugas hansip, Aiptu Baktiar Emri menyampaikan agar bersama-sama dalam menjaga harkamtibmas di wilayah menjelang Pilkada jangan mudah percaya dengan berita hoax yang belum tentu kebenaranya dan tingkatkan siskamling dengan memantau keluar masuk warga yang datang dan pergi untuk menghindari hal-hal yang tidak diinginkan.

Tak lupa juga Aiptu Baktiar Emri Sampaikan informasi bilamana ada gangguam kamtibmas di wilayah, memerlukan bantuan Polisi hubungi Bhabinkamtibmas, Polsek Johar Baru atau Call Center 110.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.