Patroli Wilayah dan Sambang Warga Bhabinkamtibmas Kelurahan Kampung Rawa

oleh -70 Dilihat

Jakarta Pusat,Suronews.com – Bhabinkamtibmas Kelurahan Kampung Rawa Aipda Ikhwan Mulyadi, SH., melaksanakan kegiatan patroli wilayah dan sambang warga di pemukiman warga jalan Rawa Sawah III RT 11 RW 02 Kelurahan Kampung Rawa, Kecamatan Johar Baru Jakarta Pusat. Sabtu (22/6/2024).

Patroli wilayah dipermukaan warga Aipda Ikhwan Mulyadi bertemu dengan Daus selaku warga setempat untuk menyampaikan pesan dari Kapolres Metro Jakarta Pusat Susatyo Purnomo Condro, S.H., S.I.K., M.Si., melalui Kapolsek Johar Baru Kompol Ubaidillah, S.H., M.A., agar warga turut serta dalam menjaga kamtibmas yang aman dan kondusif.

Adapun himbauan Kamtibmas yang di berikan kepada warga adalah agar memberikan pembinaan kepada anak-anak remaja warga RT 11 RW 02 jangan sampai terprovokasi atau ikut-ikutan tawuran warga yang belum jelas permasalahanya yang dapat merugikan diri sendiri dan orang lain.Mengajak para pengurus warga untuk menjaga dan peduli Kamtibmas, pemantauan anak remaja upaya Pencegahan dini dari tawuran antar anak remaja.

Jika membutuhkan kehadiran petugas kepolisian silahkan hubungi polsek setempat atau bhabinkamtibmas dan call center 110 bebas pulsa, untuk ditindak lanjuti oleh petugas Kepolisian. (Red)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.