Patko Patroli Unit Sabhara Polsek Metro Tanah Abang Patroli Dialogis Di MRT Bendungan Hilir

oleh -499 Dilihat

Jakarta Pusat, Suronews.com – Patroli Unit Sabhara Polsek Metro Tanah Abang melaksanakan Patroli dialogis dan sambangi petugas keamanan MRT di MRT Bendungan Hilir Jalan Jenderal Sudirman Kelurahan Karet Tengsin Kecamatan Tanah Abang Jakarta Pusat. (06/08/2024).

Petugas Patroli Unit Sabhara melaksanakan patroli di wilayah Kelurahan Karet Tengsin dan Bendungan Hilir dalam rangka guna terciptanya situasi Harkamtibmas yang aman dan kondusif dalam rangka antisipasi Curas, Curat dan Curanmor. Selanjutnya Aipda Andi berikan imbauan kepada Security agar selalu waspada dan lakukan pemeriksaan serta berikan pelayanan baik bagi pengguna jasa MRT.

Selaku petugas patroli Aipda Andi juga menyampaikan pesan dari Kapolres Metro Jakarta Pusat Kombes Pol Susatyo Purnomo Condro kepada Security agar saling bersinergi dan berkoordinasi dalam rangka memberikan keamanan dan ketertiban.

Segera melaporkan ke Polsek Metro Tanah Abang atau Call Center 110 apabila ada gangguan kamtibmas, untuk di tindak lanjuti oleh petugas kepolisian.

(Humas Polres Metro Jakarta Pusat)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.