Kunjungan ke Pos Keamanan, Bhabinkamtibmas Polsek Pasar Kemis

oleh -731 Dilihat

Tangerang,Suronews.com – Sebagai wujud pemeliharaan keamanan ketertiban masyarakat. Bhabinkamtibmas Kelurahan Kuta Jaya Polsek Pasar kemis Polresta Tangerang Brigadir Ardi Winata lakukan sambang ke Pos Keamanan Cluster Sakura Rw 19 untuk bersilaturahmi dengan anggota Security

Kehadiran Binmas di Pos keamanan Perumahan Cluster Sakura Rw 19 Kelurahan Kuta Jaya Kecamatan Pasar kemis Kab. Tangerang,Selasa (06/08/24) juga untuk menyampaikan pesan kamtibmas kepada warga masyarakat.

Adapun tujuan kunjungan Bhabinkamtibmas tersebut selain untuk melihat kesiapsiagaan Scurity dalam menjaga situasi keamanan di kewilayahan, juga memberikan arahan kepada Scurity agar dapat membantu tugas Kepolisian didalam pemeliharaan keamanan dan ketertiban masyarakat.

Kapolsek Pasar kemis Polresta Tangerang Akp Ucu Nuryandi melalui Kanit Binmas, menyampaikan bahwa kegiatan sambang yang dilakukan oleh Bhabinkamtibmas tersebut bertujuan untuk memberikan pembekalan pada anggota security agar lebih siap dan lebih punya wawasan dalam melaksanakan tugas.

“Karena Scurity adalah mitra Kepolisian yang ikut membantu menjaga keamanan, jelasnya.

Diharapkan dengan kunjungan ini bisa bermanfaat dalam menambah kemampuan Scurity menjaga keamanan, sehingga Scurity mampu melaksanakan tugas dengan baik serta mendukung tugas Polri dalam menciptakan situasi Kamtibmas yang aman dan kondusif.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.