Berikan rasa aman dan ciptakan kondusifitas wilayah hukum Polsek Cilograng

oleh -460 Dilihat

Lebak,Suronews.com – Polsek Cilograng berikan kenyamanan dan ciptakan situasi kondusifitas di wilayah hukum Polsek Cilograng yang nyaman aman dan lancar, kami ingin berikan kepada masyarakat bahwa Polri atau Polsek Cilograng tidak semata lakukan penindakan hukum kepada pelanggar tapi juga ingin apa yang dilakukan pada kegiatan masyarakat maupun lingkungan wilayah hukum Polsek Cilograng berjalan aman dan lancar.

Piket Polsek Cilograng menanamkan rasa bertanggung jawab untuk lakukan di wilayah hukum Polsek Cilograng terutama pada jam rawan, tidak hanya itu Polsek Cilograng juga lakukan sinergitas dan solidaritas dengan TNI maupun sat pol PP, demi kelancaran saat bertugas di lapangan Selasa (6/08/2024).

Menurut Kapolres Lebak AKBP SUYONO,S.I.K.melalui Kapolsek Cilograng AKP Asep Dikdik menyampaikan kita akan tumbuhkan pada setiap pribadi anggota untuk berkeinginan memberikan kelancaran lalu lintas kepada masyarakat, pada setiap kegiatan yang di lakukan.

“Pengaturan jalur jalan raya pada saat jam sibuk maupun pada kegiatan masyarakat tentunya membawa rasa kenyamanan bagi masyarakat yang di lakukan Polsek Cilograng di samping kita ciptakan situasi Kamtibmas yang kondusif juga bisa timbul rasa simpati warga masyarakat kepada Polri, selanjutnya ucapnya.

Selain itu, Kapolsek Cilograng AKP Asep Dikdi S, kita bisa pahami apa yang menjadi harapan masyarakat dengan kehadiran Polisi di tengah masyarakat yaitu masyarakat merasa aman dan tentram juga Polisi dapat di terima di tengah tengah masyarakat dan menjadikan Polisi di cintai warganya. Sehingga harapan Pimpinan kita di tingkat yang lebih atas bisa mengafresiasi apa yang bisa kita sembahkan dengan tulus ikhlas kepada masyarakat.

“Kami Yakin dengan. Tulus ikhlas kita melaksanakan tugas pembinaan kepada masyarakat, saya yakin Allah swt, akan menjadikan pahala kebaikan,Tutur Kapolsek Cilograng.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.