Kapolsek Pimpin Pengamanan Unjuk Rasa Di Kantor Kemendikbud Dan Ristek RI

oleh -682 Dilihat

Jakarta Pusat,Suronews.com – Kapolsek Metro Tanah Abang AKBP Aditya S.P Sembiring. M, Sik Pimpin Pengamanan aksi unras oleh “BEM Nusantara Wilayah DKI Jakarta dan Elemen lainnya” di Kantor Kemendikbud dan Ristek RI Jalan Jenderal Sudirman Kelurahan Gelora Kecamatan Tanah Abang Jakarta Pusat. Selasa (06/08/2024).

AKBP Aditya memberikan arahan pada saat apel hari ini kita melakukan pengamanan unjuk rasa, lakukan imbauan dengan humanis kepada para pengunjung rasa, lakukan pengaturan lalu lintas agar tidak menggangu pegguna jalan, jaga sikap tampang, jaga kesehatan dan kekompakan serta jaga keselamatan, jangan ada menggunakan senpi serta laksanakan tugas dengan penuh tanggung jawab.

Jumlah pengamanan yang dilibatkan 173 Personel terdiri dari Pasukan Polda Metro Jaya, Polres Metro Jakarta Pusat dan Polsek Metro Tanah Abang. agar personel distand by kan di objek menunggu massa untuk datang ke Objek.

Aditya menyampaikan pesan dari Kapolres Metro Jakarta Pusat Kombes Pol Susatyo Purnomo Condro berharap aksi unras hari ini berjalan dengan aman, agar personel melakukan pengamanan unras dengan humanis, imbauan kepada para pengunjuk rasa, tirai serta pengaturan arus lalu lintas untuk menjaga situasi tetap aman dan kondusif.

Segera melaporkan ke Polsek Metro Tanah Abang apabila ada gangguan kamtibmas atau Call Center 110, untuk di tindak lanjuti oleh petugas kepolisian.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.