Personel Polsek Metro Menteng Melaksanakan Pengamanan Kantor KPU RI

oleh -697 Dilihat

Jakarta Pusat,Suronews.com – Ipda Faisal Ali Akbar Kapolsubsektor Taman Suropati melaksanakan apel giat pengamanan Unras di Kantor KPU R.I jalan Imam Bonjol No. 29 Menteng Jakarta Pusat, Rabu, (7/8/2024).

Meneruskan pesan Kapolres Metro Jakarta Pusat Kombes Pol Susatyo Purnomo Condro, melalui Kapolsek Metro Menteng Kompol Bayu Marfiando dalam mengawal dan Pengamanan kepada Masyarakat yang akan melakukan giat menyampaikan pendapat dimuka umum harus dilayani dan di jaga secara Humanis.

Faisal juga berpesan dan memberikan arahanan kepada anggota yang akan melaksanakan pengamanan agar tidak bertindak arogan dan kasar kepada masyarakat yg akan melaksanakan Unjuk Rasa dan tidak boleh membawa senjata api, semua SOP harus sesuai dengan perintah dan arahannya, selain itu anggota juga harus menjalin komunikasi secara Humanis kepada Masyarakat yang melaksanakan Unjuk Rasa, supaya tidak mengganggu aktivitas Masyarakat Lain disekitar lokasi Unjuk Rasa.

Kegiatan pengamanan Unjuk Rasa dilaksanakan di Kantor KPU R.I wilayah Menteng Jakarta Pusat, apabila ada masyarakat yang mengalami kendala, seperti kemacetan dan Lain lain memerlukan bantuan Polisi Hubungi Polsek Metro Menteng atau Call Center 110.

Polsek Metro Menteng akan selalu melaksanakan Pengamanan dan Pelayanan Masyarakat dalam menyampaikan Pendapat di muka Umum secara Humanis untuk menciptakan dan memelihara keamanan dan ketertiban masyarakat.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.