Wakapolsek Metro Gambir Menghadiri Kegiatan Rapat Pleno Terbuka Rekapitulasi DPHP

oleh -661 Dilihat

Jakarta Pusat,Suronews.com – Wakapolsek Metro Gambir Kompol Karyono, S.H., Menghadiri Kegiatan Rapat Pleno Terbuka Rekapitulasi Daftar Pemilih Hasil Pemutakhiran (DPHP) Tingkat Kecamatan pada pemilihan umum Gubernur Dan Wakil Gubernur Provinsi DKI Jakarta Tahun 2024 di Kantor Kecamatan Gambir Jakarta Pusat. (07/08/2024).

Dalam rapat tersebut, Kompol Karyono selaku Wakapolsek Metro Gambir juga menyampaikan pola pengamanan yang akan dilakukan Kepolisian guna mengamankan proses pemilihan umum agar berjalan dengan lancar.

Kompol Karyono berharap pemilu kepala daerah tahun ini dapat berjalan dengan lancar seperti pemilu sebelumnya.

“Alhamdulillah di Pemilu sebelumnya Kondisi kecamatan gambir kondusi, dan diharapkan pelaksanaan pemilu kepala daerah juga dapat selesai dengan kondusif” ucap Kompol Karyono dalam sambutannya.

Sebagai implementasi dari arahan Kapolres Metro Jakarta Pusat Kombes Pol Susatyo Purnomo Condro, S.H., S.I.K., M.Si., melalui Kapolsek Metro Gambir Kompol Jamalinus Nababan, S.H., S.I.K., terkait pengamanan pemilihan pemilihan umum Gubernur Dan Wakil Gubernur Provinsi DKI Jakarta Tahun 2024, Polsek Metro Gambir akan bersinergi bersama dengan 3 (tiga) pilar Kecamatan Gambir menciptakan pemilu yang aman, damai, dan kondusif.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.