Sosialisasi Tentang Kenakalan Remaja Terkait Tawuran Oleh Kanit Reskrim Polsek Johar Baru

oleh -197 Dilihat

Jakarta Pusat,Suronews.com – Kanit Reskrim Polsek Johar Baru AKP Rasid, S.H., M.H., adakan kegiatan Sosialisasi Tentang Kenakalan Remaja Terkait Tawuran di Wilayah Johar Baru bertempat di Lantai III Aula Kantor Kelurahan Galur, jalan Galur Jaya RT 01 RW 04 Kelurahan Galur, Kecamatan Johar Baru Jakarta Pusat. Rabu (7/8/2024).

Kegiatan tersebut di hadiri Lurah kelurahan Galur Suci Asliati, Bhabinkamtibmas, Babinsa, Kasatpol. PP, ketua RW 01, 02 dan ketua RW 03, LMK, FKDM dan sejumlah warga masyarakat dari lingkungan RW 01, RW 02 dan RW 03 kelurahan Galur.

Selanjutnya acara di buka oleh Lurah Galur ibu Suci Asliyati dan dalam kesempatan tersebut Kanit Reskrim Polsek Johar Baru AKP Rasid memberikan sambutan dan menyampaikan himbauan serta pesan kamtibmas kepada anak-anak remaja dan para orang tua agar selalu mengawasi anak-anaknya jangan nongkrong dan kumpul-kumpul sampai larut malam guna mencegah jangan sampai terjadi tawuran.

Dalam sosialisasi AKP Rasid juga menambahkan tentang kenakalan remaja terkait tawuran, beredukasi tentang mendidik dan pengawasan anak kepada orang tua, hasil kesepakatan sanksi yang di terima terlibat tawuran menyerahkan langsung kepada pihak yang berwajib dan penyebab terjadinya tawuran.

Meneruskan pesan Kapolres Metro Jakarta Pusat Kombes Pol Susatyo Purnomo Condro, melalui Kapolsek Johar Baru, mengimbau dan mengajak masyarakat untuk bersama-sama ikut mengawasi anak-anak remaja jangan sampai mudah terprovokasi tawuran guna mencegah dan menjaga situasi kamtibmas yang aman dan kondusif.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.