Kunjungi Poskamling RW 06 Kelurahan Kebon Kacang Malam Hari Aipda Suhartono Berikan Imbauan Kepada Petugas Siskamling

oleh -178 Dilihat

Jakarta Pusat,Suronews.com – Bhabinkamtibmas Kelurahan Kebon Kacang Aiptu Suhartono melaksanakan patroli dialogis dan kunjungi Poskamling RW 06 malam hari di Jalan KH Mas Mansyur No 25 RW 06 Kelurahan Kebon Kacang Kecamatan Tanah Abang Jakarta Pusat. Rabu (07/08/2024).

Dalam kunjungan Poskamling Aiptu Suhartono bertemu Asmali petugas siskamling berikan imbauan kamtibmas agar lebih ditingkatkan lagi untuk pengawasan atau patroli di wilayahnya, identifikasi potensi gangguan di wilayah untuk dilaporkan ke tiga pilar, apabila ada tamu wajib lapor ke petugas siskamling untuk diteruskan ke Ketua RT RW dan lakukan pemeriksaan kepada setiap orang yang dicurigai dengan tetap sopan dan santun.

Selaku Bhabinkamtibmas Aiptu Suhartono menyampaikan pesan dari Kapolres Metro Jakarta Pusat Kombes Pol Susatyo Purnomo Condro kepada petugas siskamling dengan melaksanakan siskamling agar situasi aman dan kondusif

Segera melaporkan ke Polsek Metro Tanah Abang atau Call Center 110, apabila ada kejadian untuk di tindak lanjuti oleh petugas kepolisian.

(Humas Polres Metro Jakarta Pusat)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.