Patroli Dialogis Unit Samapta Himbau dan Bubarkan Anak-anak Remaja Nongkrong Tengah Malam

oleh -115 Dilihat

Jakarta Pusat, Suronews.com – Patroli Dialogis Anggota Samapta Polsek Johar Baru Briptu Yoga bersama Briptu M Iqbal Himbau dan Bubarkan Anak-anak Remaja yang Nongkrong sampai larut malam di jalan Kramat Pulo Gundul RW 06 Kelurahan Tanah Tinggi, Kecamatan Johar Baru Jakarta Pusat. Sabtu (22/6/2024).

Saat patroli dialogis Briptu Yoga dan Briptu M Iqbal melintas di jalan Kramat Pulo Gundul Kelurahan Tanah Tinggi melihat ada anak-anak remaja yang masih pada nongkrong-nongkrong main handphone sampai larut malam selanjutnya berhenti untuk menyampaikan pesan dari Kapolres Metro Jakarta Pusat Kombes Pol Susatyo Purnomo Condro, S.H., S.I.K., M.Si., melalui Kapolsek Johar Baru Kompol Ubaidillah, S.H., M.A., agar menghimbau dan membubarkan anak-anak remaja untuk pulang kerumahnya masing-masing karena dapat mengganggu keamanan dan ketertiban.

Hal ini dilakukan oleh Anggota Samapta sebagai bentuk cara pendekatan anggota Polri kepada warga anak-anak remaja yang melindungi dan melayani masyarakat guna memberikan rasa aman dan nyaman saat bertugas.

Apabila memerlukan bantuan kehadiran Polisi segera hubungi Bhabinkamtibmas dan Polsek Johar Baru atau Call Center 110 bebas pulsa, untuk ditindaklanjuti pihak kepolisian. (Red)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.