Peringati HUT RI ke-79 Personil Bhabinkamtibmas Polsek Bojongmanik Pengamanan Turnamen Bola Volly Putri 

oleh -37 Dilihat

Lebak,Suronews.com – Polsek Bojongmanik Polres Lebak, dalam rangka menindak lanjuti Program Quick Wins Presisi Kapolri, dalam meningkatkan sinergitas Polri dengan Forkopimcam Bojongmanik, Polsek Bojongmanik Melalui Personil Bhabinkamtibmas Polsek Bojongmanik melaksanakan giat sambang ke Kecamatan Bojongmanik dan sekaligus melaksanakan kegiatan Pengamanan Volly Ball Putri dalam peringatan HUT RI Ke-79 tahun 2024, se-Kecamatan Bojongmanik serta silaturahmi dan berkoordinasi menjaga situasi Kamtibmas tetap kondusif.

Seperti yang dilaksanakan Bripka Imam Gunawan, yang terlihat melaksanakan Pengamanan rangkaian kegiatan PHBN ( Perayaan Hari Besar Nasional) Cabang Voly ball Putri Tingkat Kecamatan Bojongmanik Kabupaten Lebak, Jum’at, (09/08/2024).

Di kegiatan tersebut hadir Ketua panitia dan Anggota pelaksana kegiatan PHBN tahun 2024 Di Kecamatan Bojongmanik Kabupaten Lebak.

Terlihat Bripka Imam Gunawan sedang melaksanakan pengamanan Volley Ball Putri di lapangan Voly kecamatan Bojongmanik.

Ditempat lain, Kapolres Lebak AKBP Suyono, S.I.K. melalui Kapolsek Bojongmanik Iptu Untung Argijanto, SE. mengatakan bahwa benar Bhabinkamtibmas hari ini sedang melaksanakan sambang ke Kecamatan Bojongmanik, karena Kecamatan Bojongmanik sedang melaksanakan kegiatan pertandingan Volly Ball Putri dalam memperingati HUT RI ke-79 tahun 2024.

“Dengan kegiatan tersebut Bhabinkamtibmas bisa bersinergi dengan para panitia, para pemain juga para sporter yang hadir, diharapkan dapat mempererat hubungan kerjasama dalam hal pemeliharaan kamtibmas sehingga di kegiatan yang diselenggarakan oleh Panitia PHBN Kecamatan Bojongmanik dapat beraktivitas dengan Kondusip, aman dan lancar, “ucap Kapolsek.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.