Kapolsek Cibeber Sambangi Tokoh agama dan warga masyarakat untuk Silaturahmi menjalin hubungan Kamtibmas

oleh -85 Dilihat

Lebak,Suronews.com – Dalam upaya untuk mendekatkan diri Pihak Kepolisian hadiri di tengah masyarakat Kapolsek Cibeber IPTU Herry Susanto SH M.M , melaksanakan sambang dan Silaturahmi ke tokoh Agama dan Warga Masyarakat di Desa Warungbanten Kecamatan Cibeber Kabupaten Lebak, Jum’at (09/08/2024).

Adapun sambang ke Para tokoh baik tokoh Agama maupun tokoh masyarakat dan warga masyarakat tersebut menurut Kapolsek iptu Herry Susanto S.H M.M., sebagai Contoh yang sangat penting dan efektif kerena bisa bertemu langsung dan bertatap muka dengan tokoh masyarakat maupun warganya, sehingga bisa menggali informasi-informasi yang berkembang dilingkungan masyarakat binaan serta memberikan himbauan untuk selalu menjaga kamtibmas terkait perkembangan situasi keamanan dan ketertiban masyarakat.

Ditempat terpisah Kapolres Lebak AKBP Suyono S.I.K., melalui Kapolsek Cibeber IPTU Herry Susanto SH M.M, mengatakan untuk mencegah Gangguan Kamtibmas kepolisian harus hadir di tengah masyarakat dan berbaur menjalin Silaturahmi dengan menyambangi dalam setiap kegiatan masyarakat demi menjaga situasi dan kondisi Kamtibmas yang baik tentunya.

Dengan adanya giat sambang dan silaturahmi yang dilakukan Kapolsek maupun anggota kepolisian khususnya Personil Polsek Cibeber Polres Lebak di wilayahnya tentunya akan dirasakan adanya kehadiran kepolisian dilingkungannya dirasakan dengan situasi dan kondisi wilayah yang aman dan nyaman.

Pada setiap kesempatan dalam giat sambang dan silaturahmi Kapolsek serta anggota Bhabinkamtibmas Polsek Cibeber Polres Lebak juga menyampaikan himbauan-himbauan Kamtibmas seperti mengajak warga untuk membantu Polri dalam menciptakan keamanan dan ketertiban terutama dilingkunganya masing-masing dan meminta warga binaan untuk segera melaporkan kepada aparat keamanan terdekat bila mengetahui adanya pelaku tindak Kriminalitas di maupun gangguan kamtibmas dilingkungannya. Tegasnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.