Personel Bagops Polresta Tangerang Ikuti Apel Olahraga Pagi

oleh -567 Dilihat

Tangerang,Suronews.com – Untuk mempererat tali silaturrahim antar sesama personil di jajaran Polres Kota Tangerang dilaksanakan kegiatan apel kegiatan olah raga bersama seluruh personil Polres Kota Tangerang di halaman Mako Polresta Tangerang, Jum’at, (9/8/2024) jam 07.30 Wib.

“Pelaksanaan olahraga dengan maksud agar personel tetap menjaga kebugaran dan kesehatan tubuh. Agar senantiasa tampil bugar dalam melaksanakan tugas melayani masyarakat, selain untuk meningkatkan kebugaran, melalui olahraga ini diharapkan mempererat kebersamaan dan keakraban seluruh personil Polresta Tangerang, “ujarnya.

“Bukan hanya jalan santai, setelah jalan santau dilanjutkan dengan penguatan fisik dengan cara Arobik di pimpin oleh Instruktur senam Profesonal, “ucapnya.

Secara terpisah Kapolresta Tangerang Kombes Pol Baktiar Joko Mujiono, S.I.K.,M.M juga berpesan kepada anggotanya untuk rajin berolahraga, karena jika rajin berolahraga badan akan terasa lebih bugar, dan tentunya akan menunjang pekerjaan sebagai pelayan masyarakat.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.