Tingkatkan Kerjasama Kapolsek Bayah Bersama Anggota Koramil 0315/Bayah Sambangi Warga Sampaikan Pesan Kamtibmas

oleh -54 Dilihat

Lebak,Suronews.com – Dalam upaya meningkatkan kerjasama Kapolsek Bayah Polres Lebak bersama Anggota Koramil 0315/Bayah Serma Sunarya melaksanakan kegiatan sambang sinergitas Warga Kecamatan Bayah, kabupaten Lebak, Jum’at, (09/08/2024).

Kapolres Lebak Polda Banten AKBP Suyono, S.I.K., melalui Kapolsek Bayah Polres Lebak AKP Malik Abraham S.Pd mengatakan, “bahwa pihaknya berharap melalui kegiatan sinergitas ini TNI-Polri, Warga masyarakat semakin sadar akan pentingnya menjaga keamanan dan tidak mengambil tindakan sendiri jika menghadapi situasi kriminal”.

Kapolsek Bayah Polres Lebak Akp Malik Abraham, S.Pd menegaskan, “bahwa upaya sinergitas ini merupakan bagian dari komitmen Polsek Bayah Polres Lebak, Koramil 0315/Bayah untuk menjaga situasi keamanan yang kondusif dan memastikan masyarakat mendapatkan pelayanan yang terbaik”.

“Adapun dalam kegiatan ini bertujuan untuk meningkatkan kerjasama antara aparat keamanan dan masyarakat dalam menjaga keamanan dan ketertiban di wilayah tersebut, “ujarnya.

Dalam sambang ini, Kaposlek Bayah Polres Lebak memberikan berbagai himbauan kepada warga, Antara lain untuk meningkatkan keamanan di wilayah masing-masing dan tidak melakukan tindakan main hakim sendiri.

Mereka juga memberikan pemahaman tentang penegakan hukum serta prosedur pelaporan jika ada tindakan kriminal di masyarakat.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.