Antisipasi 3C Kapolsek Cilograng Intens Laksanakan Patroli Dialogis di Jam Rawan Kriminalitas

oleh -1014 Dilihat

Lebak,Suronews.com – Kapolsek Cilograng AKP Asep.DS pimpin pelaksanaan Patroli dialogis pada malam hari, pelaksanaan kegiatan ini kami tingkatkan terutama pada jam rawan dan hari biasanya pada jam kecil, indikasi pelaku kejahatan biasa melakukan perbuatannya jelang pagi dimana warga masyarakat pada umumnya tertidur pulas, Jum’at, (09/08/2024).

Menurut Kapolres Lebak AKBP SUYONO,S.I.K.melalui Kapolsek Cilograng AKP Asep Dikdik, sebenarnya yang kita tumbuhkan di masing masing anggota yaitu tumbuhnya kepedulian sebagai abdi negara menjaga harkamtibmas sehingga dalam kegiatannya kita wajib hadir di tengah masyarakat dalam upaya meningkatkan siskamtibmas yang lebih nyaman dan kondusif.

“Kegiatan yang secara bergantian ini kita intensifkan pada jam rawan dan mengunjungi warga masyarakat yang melaksanakan tugas siskamling, kita lakukan dialogis sehingga harapan para petugas ini warga masyarakat bisa secara aktif memberikan informasi terkait keamanan di masing masing wilayahnya nya, “jelasnya.

“Kami Yakin dengan tulus ikhlas kita melaksanakan tugas ini saya yakin Allah swt, akan menjadikan pahala kebaikan, “tutur Kapolsek Cilograng.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.