Patroli Dialogis dan Sambang Wilayah Bhabinkamtibmas Johar Baru Berikan Imbauan Kepada Warga

oleh -64 Dilihat

Jakarta Pusat,Suronews.com – Bhabinkamtibmas Kelurahan Johar Baru Aiptu Sunarto, melaksanakan patroli dialogis dan sambang wilayah di Jalan Kawi-kawi Bawah RW 08 Kelurahan Johar Baru, Kecamatan Johar Baru Jakarta Pusat, Jum’at, (9/8/2024).

Kegiatan Patroli Dialogis dan Sambang Wilayah Aiptu. Sunarto bertemu dengan Arya dan warga yang lainnya berikan imbauan agar tetap meningkatkan kewaspadaan untuk antisipasi gangguan kamtibmas, agar ditanyakan maksud dan tujuannya apabila ada orang yang bertamu, agar diantisipasi anak-anak muda yang nongkrong tengah malam agar diimbau untuk pulang ke rumah dan jangan main hakim sendiri apabila mendapati pelaku kejahatan.

Selaku Bhabinkamtibmas Aiptu Sunarto menyampaikan pesan dari Kapolres Metro Jakarta Pusat Kombes Pol Susatyo Purnomo Condro, kepada warga agar kita bersama-sama menjaga Kamtibmas dengan melaksanakan siskamling.

Apabila melihat gangguan kamtibmas segera melaporkan ke Polsek Johar Baru atau Call Center 110, untuk di tindak lanjuti oleh petugas kepolisian.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.