Bhabinkamtibmas Kelurahan Galur Patroli Dialogis Berikan Imbauan Kepada Security SPBU

oleh -55 Dilihat

Jakarta Pusat,Suronews.com – Bhabinkamtibmas Kelurahan Galur Aiptu Baktiar Emri, melaksanakan Patroli Dialogis dan berikan imbauan kepada Security SPBU di Jalan Letjend. Suprapto RT.01 RW.02 Kelurahan Galur, Kecamatan Johar Baru Jakarta Pusat, Jum’at, (9/8/2024).

Baktiar Emri patroli dialogis ke SPBU bertemu dengan Danil selaku petugas security bertujuan memberikan himbauan untuk deteksi dini gangguan kamtibmas, sekaligus menyampaikan pesan Kapolres Metro Jakarta Pusat Kombes Pol Susatyo Purnomo Condro, S.H., S.I.K., M.Si., melalui Kapolsek Johar Baru Kompol Ubaidillah, S.H., M.A., agar meningkatkan komunikasi serta sinergi antara Polsek Johar Baru dengan pengawas SPBU.

“Kami harapkan sebagai pengawas SPBU untuk tetap meningkatkan kewaspadaan di jam-jam ramai antrian masyarakat yang akan melakukan pengisian BBM dan kepada masyarakat yang akan mengisi BBM agar mesin kendaraan dimatikan.” Kata Baktiar Emri.

“Selalu cek CCTV secara berkala apakah masih berfungsi dengan baik dan tingkatkan komunikasi dengan petugas Patroli Polsek Johar Baru dan Bhabinkamtibmas.” Jelas Aiptu Baktiar Emri.

Apabila ada permasalahan di lingkungan ataupun kejadian menonjol segera hubungi Polsek Johar Baru atau call center 110 bebas pulsa, untuk ditindak lanjuti oleh petugas Kepolisian.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.