Patroli 1053 Unit Sabhara Polsek Metro Tanah Abang Patroli Pagi Hari dan Sambangi Petugas Kebersihan

oleh -57 Dilihat

Jakarta Pusat,Suronews.com – Patroli Unit Sabhara Polsek Metro Tanah Abang melaksanakan Patroli pagi hari di kawasan Gelora Bung Karno dan sambangi petugas kebersihan di Aneka Lapangan Senayan Pintu X Kelurahan Gelora Kecamatan Tanah Abang Jakarta Pusat, Jum’at, (09/08/2024).

Petugas Patroli Unit Sabhara melaksanakan patroli pagi hari di kewilayahan dalam rangka guna terciptanya situasi harkamtibmas yang aman dan kondusif dalam rangka antisipasi Curas, Curat dan Curanmor.

Selaku Petugas Patroli Aipda Yudha bertemu petugas kebersihan lingkungan sampaikan imbauan kamtibmas agar selalu membantu menjaga keamanan dan terima kasih telah menjadikan lingkungan bersih, nyaman dan asri.

Selaku petugas patroli Aipda Yudha juga menyampaikan pesan dari Kapolres Metro Jakarta Pusat Kombes Pol Susatyo Purnomo Condro dengan melaksanakan patroli untuk memberikan rasa aman dan nyaman untuk memelihara kamtibmas yang kondusif.

Segera melaporkan ke Polsek Metro Tanah Abang atau Call Center 110 apabila ada gangguan kamtibmas, untuk di tindak lanjuti oleh petugas kepolisian.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.