Patroli 1051 Unit Sabhara Polsek Metro Tanah Abang Patroli Dialogis Sambangi Pekerja

oleh -105 Dilihat

Jakarta Pusat,Suronews.com – Patroli Unit Sabhara Polsek Metro Tanah Abang melaksanakan Patroli pagi hari di kawasan Jalan Fachrudin Raya dan sambangi pekerja di Pinggir Jalan Fachrudin Kelurahan Kampung Bali Kecamatan Tanah Abang Jakarta Pusat, Jum’at, (09/08/2024).

Petugas Patroli Unit Sabhara melaksanakan patroli pagi hari di kewilayahan dalam rangka guna terciptanya situasi harkamtibmas yang aman dan kondusif dalam rangka antisipasi Curas, Curat dan Curanmor.

Selaku Petugas Patroli Aiptu Budiyono bertemu pekerja sampaikan imbauan kamtibmas terima kasih telah membantu dan menjaga kamtibmas tetap kondusif, jangan mudah percaya kepada orang yang baru di kenal, jangan bermain judi online dan tetap semangat dalam bekerja.

Selaku petugas patroli Aiptu Budiyono juga menyampaikan pesan dari Kapolres Metro Jakarta Pusat Kombes Pol Susatyo Purnomo Condro dengan melaksanakan patroli untuk memberikan rasa aman dan nyaman untuk memelihara kamtibmas yang kondusif.

Segera melaporkan ke Polsek Metro Tanah Abang atau Call Center 110 apabila ada gangguan kamtibmas, untuk di tindak lanjuti oleh petugas kepolisian.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.