Patroli Kring Serse Sat Reskrim Polresta Tangerang Bersama Security Kawasan Industri Milenium Tigaraksa

oleh -58 Dilihat

Tangerang,Suronews.com – Anggota Opsnal Unit Ekonomi Satuan Reserse Kriminal (Sat Reskrim) Polresta Tangerang bersama tim security dari Kawasan Industri Milenium Tigaraksa melaksanakan patroli Kring Serse untuk meningkatkan keamanan dan ketertiban masyarakat (kamtibmas) di wilayah tersebut. Kegiatan ini dilaksanakan sebagai tindak lanjut dari arahan Kapolresta Tangerang, Kombespol Baktiar Joko Mujiono, yang menginstruksikan peningkatan sinergi antara pihak kepolisian dan keamanan setempat.

Kasat Reskrim Polresta Tangerang, Kompol Arief, menekankan pentingnya kolaborasi ini dalam menciptakan lingkungan yang kondusif. “Kerjasama antara kepolisian dan security di kawasan industri sangat krusial dalam mencegah tindak kriminal dan menjaga keamanan. Patroli bersama ini juga bertujuan untuk meningkatkan kewaspadaan dan memperkuat komunikasi antara kedua pihak dalam mengidentifikasi potensi gangguan kamtibmas,” kata Kompol Arief.

Patroli ini difokuskan pada area yang dianggap rawan di Kawasan Industri Milenium Tigaraksa, terutama di titik-titik yang rentan terhadap kejahatan yang bisa menargetkan para pekerja. Selain menjaga keamanan, patroli ini bertujuan memberikan rasa aman kepada masyarakat dan para pekerja di kawasan tersebut.

Dengan pelaksanaan patroli Kring Serse yang melibatkan security kawasan, diharapkan keamanan di Kawasan Milenium Tigaraksa semakin kuat dan potensi aksi kriminal yang dapat meresahkan masyarakat bisa dicegah sejak dini.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.