Anggota Opsnal Unit Ekonomi Laksanakan Patroli Kring Serse Usai Anev

oleh -595 Dilihat

Tangerang,Suronews.com – Setelah mengikuti Analisa dan Evaluasi (Anev) pelaksanaan patroli Kring Serse yang dipimpin oleh Kasat Reskrim Polresta Tangerang, Kompol Arief, anggota Opsnal Unit Ekonomi segera menggelar patroli Kring Serse di berbagai lokasi rawan di wilayah hukum Polresta Tangerang. Kegiatan patroli ini merupakan tindak lanjut dari perintah Kapolresta Tangerang, Kombespol Baktiar Joko Mujiono, sebagai upaya preventif untuk menciptakan situasi yang aman dan kondusif.

Kompol Arief menekankan pentingnya pelaksanaan patroli ini sebagai langkah preventif untuk mencegah terjadinya kejahatan dan gangguan keamanan serta ketertiban masyarakat (kamtibmas). “Dengan adanya patroli Kring Serse ini, kami berusaha untuk mencegah terjadinya kejahatan dan gangguan kamtibmas lainnya. Anggota di lapangan diharapkan dapat bertindak tegas dan sesuai prosedur dalam menjaga keamanan masyarakat,” jelas Kompol Arief.

Dalam patroli ini, anggota Sat Reskrim Polresta Tangerang memantau sejumlah titik penting, termasuk perkantoran, pertokoan, serta mesin ATM yang berada di wilayah hukum Polresta Tangerang. Selain itu, patroli juga menyasar lokasi-lokasi yang rawan terjadi balapan liar, tempat nongkrong remaja yang berpotensi memicu tawuran antar kelompok, aktivitas geng motor, serta toko dan kios yang kerap menjadi target pencurian atau digunakan untuk peredaran minuman keras.

Diharapkan dengan intensifikasi patroli Kring Serse ini, masyarakat di wilayah hukum Polresta Tangerang dapat merasakan rasa aman dan nyaman, serta terhindar dari berbagai tindakan kriminal yang dapat merusak keamanan dan ketertiban di lingkungan mereka.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.