Bhabinkamtibmas Polsek Malingping Polres Lebak Beri Himbauan Kamtibmas Saat Sambang Desa Binaannya

oleh -39 Dilihat

Lebak,Suronews.com – Lebih dekat dengan  warga, melalui kegiatan sambang Bhabinkamtibmas Polsek Malingping Polres Lebak Bripka Alham terus berupaya untuk selalu hadir di tengah warga demi kamtibmas, Sabtu, (10/8/2024).

Dalam sambang tersebut Bhabinkamtibmas menyampaikan pesan bahwa kegiatan sambang menjadi kegiatan rutin dan bertemu langsung dengan warga Desa Pagelaran Kecamatan Malingping Kabupaten Lebak demi meningkatkan silaturahmi untuk Kamtibmas yang tetap aman dan kondusif.

Ditempat terpisah, Kapolres Lebak AKBP Suyono, S.I.K melalui Kapolsek Malingping AKP Sugiar Ali Munandar,S.H bahwa Kepolisian dengan mengedepankan fungsi Bhabinkamtibmas terus menggiatkan sambang kunjungan serta dialogis dengan seluruh elemen masyarakat kapanpun dan dimana saja berada, guna meningkatkan sinergitas untuk bekerjasama dalam pemeliharaan keamanan dan ketertiban masyarakat.

“Melalui kegiatan sambang maupun tatap muka dengan masyarakat juga komponen lainnya guna diajak membangun kesadaran akan pentingnya kebersamaan dalam menjaga keutuhan NKRI serta menjaga situasi kamtibmas di wilayah Desa binaan,” ujar Kapolsek.

Bhabinkamtibmas mengajak agar masyarakat dapat berpartisipasi dalam menciptakan kamtibmas di lingkungannya tetap aman dan kondusif, serta menghimbau apabila ada permasalahan sekecil apapun itu terjadi di sekitarnya agar segera untuk menghubungi pihak berwajib terdekat atau ke Bhabinkamtibmas, sehingga mendapatkan penanganan lebih cepat.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.