Kapolsek Cibeber Pimpin Personil PAM Kegiatan Pertandingan Sepak Bola

oleh -468 Dilihat

LEBAK,Suronews.com – Kapolsek Cibeber Polres Lebak IPTU Herry Susanto SH M.M bersama anggota hadiri acara pertandingan sepak bola di Stadion Cikotok dalam rangka memeriahkan hari ulang tahun kemerdekaan Republik Indonesia ke-79.

Kegiatan Kapolsek bersama anggota dalam menjalin silaturahmi juga menjaga situasi harkamtibmas agar situasi wilayah terjaga dalam kondisi aman dan kondusif tentunya di wilayah hukum Polsek Cibeber Polres Lebak, Sabtu, (10/08/2024).

Untuk mengetahui secara langsung kondisi dan situasi keadaan wilayah personil polsek Cibeber yang dipimpin langsung Kapolsek telah melaksanakan giat pengamanan untuk monitor jalannya pertandingan sepak bola di Stadion sepak bola Cikotok yang diselenggarakan oleh PHBN kecamatan Cibeber kabupaten Lebak .

Dalam pelaksanaan monitoring Personil Polsek Cibeber yang dipimpin langsung oleh Kapolsek dalam kegiatan pengamanan pertdingan sepak bola agar berjalan dengan aman dan tertib tentunya .

Kapolres Lebak AKBP Suyono, S.I.K,.,. melalui Kapolsek Cibeber Iptu Herry Susanto SH M.M ,menjelaskan

“Pelaksanaan monitoring dan pengamanan Kegiatan pertandingan sepak bola dalam rangka HUT Republik Indonesia ke 79 bersama Porkofincam Cibeber agar dapat berjalan dengan lancar aman dan kondusif ini perlu kehadiran TNI dan Polri tentu beserta warga dan masyarakat Cibeber dalam mengamankan jalanya pertandingan.

Hubungan warga masyarakat dan TNI dan Polri dapat terjalin tali silaturahmi dalam setiap tugas Polisi di masyarakat ini akan dapat membantu dalam menjaga Kamtibmas agar tetap humanis dalam bertugas, serta tidak lupa selalu tetapkan 3S (Senyum, Sapa dan Salam)” ujar Kapolsek Cibeber IPTU Herry Susanto SH M.M.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.