Interaksi dan Komunikasi Sosial Bhabinkamtibmas Kampung Rawa Dengan Ketua RT dan Warga

oleh -121 Dilihat

Jakarta Pusat, Suronews.com – Bhabinkamtibmas Kelurahan Kampung Rawa Aipda Ikhwan Mulyadi, S.H., melaksanakan Patroli kewilayahan dalam rangka interaksi dan komunikasi sosial kamtibmas dengan ketua RT dan Warga di Jalan Rawa Selatan VI RT 08 RW 07 Kelurahan Kampung Rawa, Kecamatan Johar Baru Jakarta Pusat. Sabtu (10/8/2024).

Meneruskan pesan Kapolres Metro Jakarta Pusat Kombes Pol Susatyo Purnomo Condro, S.H., S.I.K., M.Si., melalui Kapolsek Johar Baru Kompol Ubaidillah, S.H., M.A., agar Bhabinkamtibmas mengajak pengurus wilayah dan warga untuk bersinergi dalam menciptakan keamanan dan ketertiban yang kondusif.

Ikhwan Mulyadi interaksi dan komunikasi sosial kamtibmas bertemu dengan bapak Edi Junaedi selaku ketua RT 08 dan Dodi warga Kampung Rawa untuk menyampaikan Kamtibmas tentang maraknya Tawuran Warga dan juga pencurian Kendaraan Bermotor.

Aipda Ikhwan Mulyadi, mengimbau warga tetap mengawasi anak-anak keluar rumah jangan pulang sampai larut malam, guna menghindari hal-hal yang tidak diinginkan dan dalam memarkirkan kendaraan harus di tempat aman, terang, mudah diawasi dan di berikan kunci tambahan sehingga mempersulit pelaku kejahatan untuk mengambil kendaraan tersebut dan berpesan supaya menjaga anak-anak remaja untuk tidak melakukan tawuran karena sangat merugikan, apabila ada kendala dan memerlukan kehadiran Polisi untuk segera melaporkan nya dan dapat menghubungi Polsek Johar Baru atau Call Center 110.

Polsek Johar Baru akan terus selalu ada di tengah-tengah masyarakat dalam upaya untuk menciptakan dan memelihara keamanan dan ketertiban masyarakat..

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.