Bhabinkamtibmas Kampung Rawa Bersama Tiga Pilar Menghadiri Pertemuan Rutin Pengurus RT dan RW

oleh -374 Dilihat

Jakarta Pusat,Suronews.com – Bhabinkamtibmas Kelurahan Kampung Rawa Aipda Ikhwan Mulyadi, S.H., bersama Tiga Pilar, menghadiri pertemuan rutin pengurus RT dan RW wilayah Kampung Rawa di Pos Sekretariat RW 05 Kampung Rawa, jalan Rawa Selatan II RW 05 Kelurahan Kampung Rawa, Kecamatan Johar Baru Jakarta Pusat. Sabtu (10/8/2024)

Meneruskan pesan Kapolres Metro Jakarta Pusat Kombes Po Susatyo Purnomo Condro, S.H., S.I.K., M.Si., melalui Kapolsek Johar Baru Kompol Ubaidillah, S.H., M.A., Bhabinkamtibmas hadir untuk meningkatkan bersilahturahmi dan bersinergi dengan tiga pilar.

Selanjutnya di sela-sela acara pertemuan rutin pengurus RT dan RW, Aipda Ikhwan Mulyadi selaku Bhabinkamtibmas menyelipkan imbauan kamtibmas untuk bersama-sama dan bersinergi menjaga keamanan dan ketertiban yang kondusif. Dan kalam kegiatan tersebut dihadiri juga oleh Dewi Kasipem, Rifqi Kasatpelpol PP., Chaerudin ketua RW 05, Rachman ketua LMK RW 05 dan para ketua RT dari RT 01 sampai dengan RT 14 kelurahan Kampung Rawa.

Kegiatan berjalan dengan lancar, aman dan tertib tersebut dalam rangka pertemuan pengurus RT dan RW untuk bersinergi dengan tiga pilar dalam menciptakan situasi kamtibmas yang aman dan kondusif.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.