Patroli Pemukiman Pagi Hari Briptu Argo Ryantama Sambangi Warga

oleh -528 Dilihat

Jakarta Pusat,Suronews.com – Anggota Patroli Polsek Johar, Anggota Patroli Briptu Argo Ryantama, melaksanakan patroli pemukiman pagi hari dan sambang warga di Jalan Baladewa Kiri RT 01 RW 11 Kelurahan Tanah Tinggi, Kecamatan Johar Baru Jakarta Pusat. Minggu (11/8/2024).

Selanjutnya Briptu Argo Ryantama saat patroli pemukiman sambang warga bertemu dengan Romi untuk menyampaikan imbauan kamtibmas jangan sampai ada terjadi tawuran dan parkirkan kendaraan sepeda motor ditempat yang aman dengan menggunakan kunci pengaman tambahan.

Dan kami selaku Anggota Patroli Polsek Johar Baru menyampaikan pesan dari Kapolres Metro Jakarta Pusat Kombes Pol Susatyo Purnomo Condro, agar ikut serta dalam menjaga keamanan dan ketertiban di lingkungan serta jangan mudah terpancing aksi tawuran guna terpeliharanya situasi kamtibmas yang aman dan kondusif.

Apabila memerlukan bantuan kehadiran Polisi segera hubungi Bhabinkamtibmas dan Polsek Johar Baru atau Call Center 110 bebas pulsa, untuk ditindaklanjuti pihak kepolisian.

(Humas Polres Metro Jakarta Pusat)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.