Bhabinkamtibmas Kelurahan Galur Patroli Dialogis dan Sambang Ke Pos Sekretariat RW 02

oleh -49 Dilihat

Jakarta Pusat,Suronews.com – Bhabinkamtibmas Kelurahan Galur Aiptu Baktiar Emri, melaksanakan Patroli Dialogis dan Sambang Ke Pos Sekretariat RW 02 Galur, di Jalan Topaz RT 05 RW 02 Kelurahan Galur, Kecamatan Johar Baru Jakarta Pusat. Sabtu (10/8/2024).

Patroli dialogis dan Sambang ke Pos RW Aiptu Baktiar Emri bertemu dengan Asep selaku Pelmas dan staf RW 02 Galur mengatakan maksud dan tujuan sambang adalah untuk menyampaikan pesan dari Kapolres Metro Jakarta Pusat Kombes Pol Susatyo Purnomo Condro, S.H., S.I.K., M.Si., melalui Kapolsek Johar Baru Kompol Ubaidillah, S.H., M.A., agar tingkatkan bersilaturahmi dan sinergi dengan pengurus wilayah untuk saling bertukar informasi terkait kamtibmas di wilayah tempatnya bertugas jelang Pilkada DKI Jakarta Tahun 2024 agar berjalan dengan aman dan kondusif.

Tidak lupa juga Aiptu Baktiar Emri dalam sambang tersebut menyampaikan pesan-pesan Kamtibmas. Mari bersama-sama bersinergi dalam menjaga lingkungan supaya tetap aman dan kondusif. Tingkatkan patroli baik malam hari maupun menjelang pagi hari untuk memantau keamanan lingkungan pemukiman warga. Selalu waspada terhadap orang-orang yang mencurigakan. Jangan main hakim sendiri apabila mendapati pelaku dan segera dilaporkan ke pihak kepolisian.

Apabila membutuhkan kehadiran Polisi silahkan menghubungi Bhabinkamtibmas dan Polsek Johar Baru atau call center 110 bebas pulsa.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.