2-0 Lawan Puskesmas Banjarsari Polsek Banjarsari Lanjut ke Babak Selanjutnya Pertandingan Bola Volly

oleh -413 Dilihat

Lebak,Suronews.com – Untuk memeriahkan peringatan HUT REPUBLIK INDONESIA Ke-79 kecamatan Banjarsari mengadakan berbagai macam jenis perlombaan adapun perlombaan bola Volli diselenggarakan di alun alun Kecamatan Banjarsari. Dengan mengusung tema Nusantara Baru, Indonesia Maju”

Dalam kegiatan pertandingan Volly tersebut Polsek Banjarsari pertama kali melakukan pembukaan pertandingan melawan Puskesmas Banjarsari adapun pertandingan diselenggarakan jam 15.00 Wib di alun alun kecamatan Banjarsari.

Pertandingan tersebut dipimpin langsung oleh Kapolsek Banjarsari yaitu Akp Rahmat Hidayat,S.H dan pertandingan melawan Puskesmas Banjarsari sangat sengit sekali permainan tersebut hanya berlangsung cuma dua set saja.

Pertandingan Bola Volley anggota Polsek Banjarsari vs Puskesmas Banjarsari dimenangkan oleh Polsek Banjarsari dengan skor 2-0 untuk Kemenangan Polsek Banjarsari.

Kapolres Lebak AKBP Suyono S.I.K., melalui Kapolsek Banjarsari AKP Rahmat Hidayat SH mengatakan, “Yang dilakukan oleh Polsek Banjarsari adalah Bentuk kepedulian untuk memeriahkan peringatan HUT RI ke 79 yang ada di wilayah kecamatan Banjarsari.
Adapun menang atau kalah hanya untuk sekedar memeriahkan peringatan HUT RI yang diselenggarakan oleh kecamatan Banjarsari dan juga hanya sekedar silaturahmi dengan stekholder yang lainnya”.

Kapolsek Banjarsari, berharap dengan adanya pertandingan bola Volli juga bisa menambah kekompakan antar Anggota Polsek Banjarsari dan juga bisa menyehatkan badan bagi anggota Polsek Banjarsari.

“Di samping itu, setelah menang melawan Puskesmas Banjarsari Polsek Banjarsari polres Lebak harus bersiap lagi pada hari Senin akan melawan lawan selanjutnya yang pasti lebih berat akan tetapi Polsek Banjarsari akan selalu siap menghadapinya dengan mulai mulai melaksanakan latihan sedikit sedikit, “beber Kapolsek Banjarsari.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.