Polsek Panongan Polresta Tangerang Amankan Kegiatan Ibadah Minggu di Gereja Katholik St. Odilia Citra Raya

oleh -71 Dilihat

Tangerang,Suronews.com – Jajaran Kepolisian Sektor Panongan Polresta Tangerang lakukan berbagai persiapan pengamanan, dimulai dari pengecekan keamanan di gereja St. Odilia di Jalan Citra Raya utama timur Blok. L/No 1-9 Kampung Cukanggalih Desa Ciakar Panongan Kabupaten Tangerang. Minggu pagi (23/06/2024) pukul 07.00 Wib

Personil Polsek Panongan juga melakukan koordinasi dengan pengurus Gereja pada saat pengamanan serta antisipasi segala bentuk gangguan kamtibmas agar pelaksanaan ibadah dapat berjalan lancar.

Pada pelaksanaan giat ibadah di gereja, Kapolsek Panongan Iptu RM.Wisnu Bramantyo STrK, S.IK.M.sc.Eng melalui pawas Aiptu Dedi Supriadi Kasubsektor Citra Raya Polsek Panongan memberikan penekanan kepada anggotanya pada saat melakukan pengamanan di Gereja, agar senantiasa melayani masyarakat dengan sepenuh hati.

“Pengamanan gereja dilaksanakan oleh anggota Polsek Panongan sebagai upaya untuk memberikan rasa aman dan nyaman terhadap umat Kristiani dalam melaksanakan ibadah sehingga para jemaat Kristiani merasa nyaman dalam melaksanakan ibadah, “ujarnya. (Red)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.