Anggota Binmas Polsek Sawah Melaksanakan Patroli dan Sambang Wilayah

oleh -501 Dilihat

Jakarta Pusat,Suronews.com – Aipda Adnan Anggota Binmas melaksanakan Patroli dan Sambang Wilayah dalam mengantisipasi tawuran dan kejahatan lainnya di jalan Gunung Sahari XI Sawah Besar bersama dengan warga yang salah satunya bernama bapak Mahmudi, Minggu (11/8/2024)

Meneruskan pesan Kapolres Metro Jakarta Pusat Kombes Pol Susatyo Purnomo Condro , dengan motto TRUST agar personel tetap melaksanakan Patroli dan Sambang warga secara dialogis , bersinergi dengan Instansi lain untuk selalu hadir di tengah warga dalam Pengamanan dan Pelayanan serta Kenyamanan Masyarakat.

Adnan melaksanakan Patroli dan Sambang warga dalam menciptakan keamanan dan kenyamanan warga, dengan berkoordinasi dan komunikasi apabila ada informasi tentang Kamtibmas.

Adnan juga menghimbau ke warga untuk peduli keamanan lingkungan dan mau memberikan nasehat dan menjaga anak anak remajanya supaya tidak ikut tawuran, yang mana kejadian tersebut diawali dengan adanya nongkrong hingga larut malam, tanpa ada kegiatan yang positif, yang akhirnya terpancing untuk ikut tawuran, atau minum minuman beralkohol dan adanya pengaruh Narkoba.

Adnan meminta masyarakat untuk mberikan masukan dan saran serta Informasi tentang permasalahan Kamtibmas dan kinerja Kepolisian dalam melakukan tugas di masyarakat , dan siap hadir apabila ada Informasi kendala dan memerlukan bantuan Kepolisian agar segera menghubungi Polsek Sawah Besar atau Call Center 110.

Personel Polsek Sawah Besar akan terus melaksanakan patroli preemtif dalam upaya untuk menciptakan dan memelihara keamanan dan ketertiban masyarakat…

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.