Polres Cilegon bersama Instansi Terkait laksanakan Patroli Gabungan Skala Besar

oleh -568 Dilihat

CILEGON,Suronews.com – Malam minggu Polres Cilegon lakukan Patroli gabungan skala besar bersama Instansi terkait di wilayah hukum Polres Cilegon, patroli gabungan diikuti oleh beberapa unsur meliputi TNI dan Dinas Perhubungan Kota Cilegon dalam rangka menjaga kondusifitas dan stabilitas keamanan. (10/08/24)

Kabag Ops Polres Cilegon AKP Choirul Anam mengatakan, “Kami menggelar patroli gabungan dengan skala besar ini tentu melibatkan instansi terkait seperti TNI dan Dishub guna tetap meningkatkan kondusifitas serta stabilitas dalam pemeliharaan keamanan dan ketertiban masyarakat khususnya di Kota Cilegon.

Disampaikan juga oleh Kabag Ops, patroli dilakukan disejumlah titik di Kota Cilegon terutama pada objek vital, seperti lokasi keramaian masyarakat, pusat perbelanjaan, rumah ibadah dan tepat strategis lainnya.

Menurutnya, petugas patroli gabungan juga melakukan interaksi dan berbincang dengan sejumlah warga saat melaksanakan patroli.

“Secara umum situasi keamanan di wilayah hukum Polres alhamdulillah masih dalam keadaan kondusif pada malam hari ini,” ujarnya.

Dalam pelaksanaan kegiatan tersebut dipimpin langsung oleh Bapak Kapolres Cilegon AKBP Kemas Indra Natanegara, kemudian Kapolres Cilegon juga mengajak seluruh pihak termasuk komponen masyarakat untuk bersama-sama menjaga dan memelihara keamanan dan ketertiban di tengah masyarakat.

“Menjaga dan mewujudkan keamanan bukan hanya tugas aparat keamanan saja, tetapi juga tanggung jawab bersama terutama lapisan masyarakat,”tuturnya.

Kapolres menambahkan juga “Namun dengan hadirnya kami dalam menjaga keamaan dan ketertiban masyarakat di Cilegon, kami juga berharap masyarakat bisa mendukung dalam kegiatan kami,” tutupnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.