Upacara Pengibaran Bendera Merah Putih Tiga Pilar Kecamatan Gambir Dan Petugas KAI

oleh -456 Dilihat

Jakarta Pusat,Suronews.com – Polsek Metro Tanah Abang bersama tiga pilar mengadakan upacara Pengibaran Bendera Merah Putih dalam rangka Bulan Kebangsaan 2024 di Bundaran HI depan Polsubsektor Thamrin Jl. MH Thamrin Kecamatan Menteng Jakarta Pusat. Minggu (11/8/2024).

Hadir dalam kegiatan upacara ini Kapolres Metro Jakarta Pusat, Wakapolres Metro Jakarta Pusat, Kasat Binmas, Kasat Samapta, Kapolsek Gambir, Kanit Jajaran Polsek Metro Gambir, Danramil, Camat, Lurah se Kecamatan Gambir, personel Tiga Pilar Kecamatan Gambir dan petugas KAI serta TNI Cilik.

Untuk komandan upacara Kapolsek Metro Gambir Kompol Nababan, pengibar bendera oleh petugas KAI dan peserta upacara personel gabungan Muspika.

Kompol Nababan juga menyampaikan pesan dari Kapolres Metro Jakarta Pusat Kombes Pol Susatyo Purnomo Condro bahwa kegiatan upacara pengibaran bendera selama satu bulan penuh di Bundaran HI. dan diikuti oleh berbagai elemen masyarakat dan komunitas secara bergantian setiap hari. untuk kegiatan upacara ini meningkatkan rasa nasionalisme kita menyambut hari kemerdekaan Republik Indonesia yang ke 79. Ayo kita tunjukan rasa nasionalisme kita.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.