Bhabinkamtibmas Paseban Bersama Tiga Pilar Monitoring Lomba Futsal

oleh -500 Dilihat

Jakarta Pusat,Suronews.com – Bhabinkamtibmas Paseban Aiptu Ari Sanjaya Bersama tiga pilar Melaksanakan monitoring Kegiatan Lomba Futsal Anak Dalam rangka kemerdekaan RI di RW 04 Jalan Salemba Tengah Kelurahan Paseban Kecamatan Senen Kota Jakarta Pusat. Minggu (11/8/2024).

Tak lupa sambil monitoring kegiatan tersebut dan bertemu dengan para anak anak peserta lomba dan Melalui dialog yang ramah dan santun, Aiptu Ari Sanjaya menyampaikan pesan kamtibmas kepada anak anak Peserta Lomba Futsal agar selalu waspada terhadap segala potensi tindak kejahatan, sama sama menjaga kamtibmas di area lomba, bermain dengan fair play agar kegiatan tersebut berjalan lancar dan melaporkan kejadian mencurigakan kepada petugas kepolisian.

Kemudian Aiptu Ari Selaku Bhabinkamtibmas Kelurahan Paseban Polsek senen menyebutkan tujuan kegiatan ini adalah Sebagai aplikasi dari arahan Kapolres Metro Jakarta Pusat Kombespol. Susatyo Purnomo Condro, S.H.,S.I.K.,M.Si melalui Kapolsek Senen AKP Bambang Santoso, S.H,M.H untuk meningkatkan serta pendekatan kepada masyarakat dan sinergi agar bersama sama menjaga kamtibmas yang aman dan kondusif…

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.