Unit Sabhara Polsek Senen, Patroli Dialogis Dan Sambangi Petugas Keamanan Kantor Hukum Musjiono And Law Firm

oleh -37 Dilihat

Jakarta Pusat,Suronews.com – Unit sabhara Polsek Senen Yang dipimpin oleh Katim Aiptu Sandi Bintoro Bersama Anggota lain nya melaksanakan Patroli dialogis dan sambangi petugas keamanan Kantor Hukum Musjiono and Law Firm yang bertempat di Jalan Kramat Kwitang Kelurahan Senen Kecamatan Senen Jakarta Pusat. Minggu (11/08/2024).

Petugas Patroli Unit Sabhara melaksanakan patroli dialogis dan sambangi warga dalam rangka guna terciptanya situasi harkamtibmas yang aman dan kondusif dalam rangka antisipasi Curas, Curat, Curanmor dan Tawuran.

Aiptu Sandi selaku Petugas Patroli melakukan patroli dialogis di kewilayahan bertemu petugas keamanan berikan imbauan agar selalu waspada dalam bekerja dan peduli terhadap lingkungan, lakukan patroli secara bergantian dan apabila ada orang yang di curigai agar dilakukan pemeriksaan secara humanis.

Selaku petugas patroli Aiptu Sandi juga menyampaikan pesan dari Kapolres Metro Jakarta Pusat Kombes Pol Susatyo Purnomo Condro dengan melaksanakan patroli di kewilayahan untuk memberikan rasa aman dan nyaman untuk memelihara kamtibmas yang kondusif.

Segera melaporkan ke Polsek Senen atau Call Center 110 apabila ada gangguan kamtibmas, untuk di tindak lanjuti oleh petugas kepolisian.

(Humas Polres Metro Jakarta Pusat)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.