Babinsa Koramil Mapurujaya Ajak Masyarakat Binaan Kerja Bakti Bersihkan Jalan Yang Tergenang Air

oleh -486 Dilihat

Timika,Suronews.com – Sertu Yulius Nampe, Babinsa Koramil 1710-07/Mapurujaya bersama warga binaan di Kp. Tipuka, Distrik Mimika Timur, Kab. Mimika bergotong royong dan bahu membahu dalam upaya membersihkan jalan akibat banjir yang menggenangi jalan agar air cepat surut, Sabtu (10/08/2024).

Menurut Sertu Nampe, sudah dua hari jalan tersebut tergenang air akibat curah hujan yang tinggi dalam Minggu ini. “Untuk itu saya selaku Babinsa berinisiatif mengajak warga Kp. Tipuka untuk melaksanakan kerja bakti pembersihan rumput dan sampah di kanan kiri jalan agar aliran air tidak tersumbat sehingga cepat surut,” ucapnya.

“Jika kami tidak segera bertindak, kemungkinan banjir akan sedikit lama untuk surut, sedangkan jalan ini merupakan jalan utama bagi warga Kp. Ayuka yang akan beraktifitas keluar masuk kota Timika,” ujarnya.

Pada kesempatan tersebut, Sertu Nampe juga menyampaikan dengan mengajak seluruh komunitas untuk selalu peduli dan turut serta dalam menjaga kebersihan lingkungan, terutama sungai-sungai yang menjadi sumber kehidupan bagi banyak orang…

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.