Bhabinkamtibmas sambang dan silaturahmi dengan Satpam Krakatau Ria dan Sampaikan himbauan kamtibmas

oleh -67 Dilihat

CILEGON,Suronews.com – Dalam Rangka Menjaga Situasi Kamtibmas Bhabinkamtibmas Kelurahan Kebondalem Aipda Daryo.E Polsek Purwakarta Polres Cilegon Monitoring pertandingan Bola Volly di Lapangan Krakatau Ria Kelurahan Kebondalem Kecamatan Purwakarta Kota Cilegon.Minggu.(11/08/2024).

Di tempat lain.Kapolres Cilegon AKBP Kemas indra Natanegara Melalui Kapolsek Purwakarta Polres Cilegon IPTU H.iwan Sofiyan mengatakan kegaiatan Pengamanan ini dalam Rangka Menjaga situasi keamanan dan ketertiban Masyarakat khususnya lancarnya pertandingan bola Volly yang sedang berlangsung.

Melalui Personil Polsek Purwakarta Polres Cilegon Bhabinkamtibmas Aipda Daryo Memberikan Himbauan kepada Panitia dan penonton supaya Bersama sama menjaga situasi kamtibmas kondusif, serta dalam pertandingan ini kami Polsek Purwakarta berharap dalam pertandingan tinggalkan Sportifitas dalam permainan.

Dalam Pengamanan Bola Volly Piala Walikota Tahun 2024, juga menyampampaikan kepada satpam juga agar selalu memantau situasi di lokasi dan selalu jaga kondusifitas di lingkungan tetap aman dan Damai…

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.