Kasat Binmas Polres Lebak Polda Banten Rutin Menjadi Pembina Upacara di Jajaran Sekolah

oleh -423 Dilihat

Lebak.Suronews.com – Sebagai bentuk pelayanan maksimal Polres Lebak dalam Membina generasi penerus Bangsa di Tingkat Sekolah di Wilayah Kab. Lebak. Kasat Binmas Polres Lebak IPTU, Subara., SIP selalu rutin melakukan pembinaan Upacara di Sekolah sekolah. Salah satunya Pada hari Senin tanggal 12 Agustus 2024 Jam 07.00 Wib sampai dengan jam 08.00 Wib bertempat di Lapangan SMP Negeri 4 Rangkasbitung, IPTU Subara, S.IP selaku Kasat Binmas Polres Lebak beserta Kanit Bintibsos Satbinmas Melaksanakan Kegiatan Menjadi Pembina Upacara dan memberikan Sosialisasi kenakalan remaja, Penyalahgunaan Narkoba dan Pelanggaran Lalu Lintas (UULAJ) Kepada siswa siswi SMPN 4 Rangkasbitung. Senin (12/8/2024).

Subara mengatakan dalam kegiatan tersebut di hadiri oleh Bapak Didik Kuswinarto, S.Pd (Kepala Sekolah SMPN 4 Rangkasbitung, Bripka Nur Arifah Yulianti Ps. Kanit Bintibsos, Dewan guru SMP N 4 Rangkasbitung.

Untuk pelaksanaan kegiatan Pembina Upacara saya melakukan secara rutin dan semua berjalan dengan lancar, aman situasi kondusif ujar IPTU. Subara., SIP.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.