Wujudkan situasi Kamtibmas yang kondusif lakukan sambang personil Satpolairud Polresta Tangerang

oleh -427 Dilihat

TANGERANG,Suronews.com – Untuk mewujudkan Situasi kamtibmas yang kondusif menjelang Pilkada 2024, Sat Polariud Polresta Tangerang terus meningkatkan kegiatan patroli dan Himbauan kepada masyarakat

Pada Kegiatan tersebut personil Aipda Anggoro mengajak untuk bersama sama menjaga dan menciptakan keamanan lingkungan dan tidak termakan isu hoax di media sosial.

Jangan mudah membagikan berita atau informasi yang kita sendiri tidak mengetahui kebenarannya. Mari kita bijak dalam menyikapi informasi atau berita yang ada

Kapolresta Tangerang Kombes Pol Baktiar Joko Mujiono S.I.K., M.M melalui Kasat Polairud Polresta Tangerang Kompol Agus Haerudin S.E., MIP. mengatakan, Sesuai arahan pimpinan Pihaknya terus meningkatkan kegiatan Preventif Seperti patroli dialogis dan Himbauan – Himbauan kepada Warga.

Kegiatan ini sebagai bentuk cipta kondisi menjaga kondusifitas wilayah menghadapi Pilkada Serentak 2024. Selain itu tentunya untuk menjaga silaturahmi Polri dengan Masyarakat.

“Anggota turut memberikan himbauan kepada masyarakat yang sedang berada disejumlah pemukiman warga. Guna deteksi sedini mungkin potensi gangguan kamtibmas di masyarakat menghadapi Pilkada Serentak 2024,” kata Kapolsek.

Hal ini kita lakukan guna mengantisipasi setiap potensi gangguan keamanan yang mungkin bakal terjadi menjelang Pilkada 2024. Ungkapnya.

Dirinya juga mengharapkan partisipasi masyarakat untuk membantu tugas Polri dalam menjaga dan memelihara Kamtibmas,” tambah Kasat Polairud

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.