Imbauan Humanis Kepada Suporter The Jakmania Jembatan Menteng Tenggulun

oleh -470 Dilihat

Jakarta Pusat – Bripka Ari Novi personil Polsubsektor Latuharary memberikan imbauan humanis kepada warga Menteng Tenggulun sebagai titik kumpul.Selasa (13/8/2024).

Meneruskan pesan Kapolres Metro Jakarta Pusat Kombes Pol Susatyo Purnomo Condro melalui Kapolsek Metro Menteng Kompol Bayu Marfiando agar personel Polri harus bisa hadir dan melaksanakan komunikasi dalam menciptakan keamanan wilayah dan selalu melayani , mengayomi masyarakat.

Aipda Andri Kapolsubsektor Sarinah memberikan imbauan agar pelaksanaan massa yang berkumpul tidak mengganggu arus lulintas sekitar jembatan serta tidak mengundang keributan.

Ari Novi menambahkan menempatkan memarkirkan kendaraan harus di tempatnya di berikan kunci tambahan sehingga mempersulit pelaku kejahatan untuk mengambil kendaraan tersebut , kemudian dilakukan diteksi dini terhadap masuknya orang asing, lalu berpesan supaya memberikan arahanan adanya modus Penipuan dengan iming iming hadiah atau yang lainnya, apabila ada kendala dan memerlukan kehadiran Polisi untuk segera melaporkan nya dan dapat menghubungi Polsek Metro Menteng atau Call Center 110.

Polsek Metro Menteng akan terus selalu ada di tengah tengah masyarakat dalam upaya untuk menciptakan dan memelihara keamanan dan ketertiban masyarakat.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.