Kegiatan PIN (Pekan Imunisasi Nasional) Polio Di Sekretariat RW 02 Kampung Rawa

oleh -479 Dilihat

Jakarta Pusat,Suronews.com – Aipda Ikhwan Mulyadi, S.H., selaku Bhabinkamtibmas Kelurahan Kampung Rawa bersama Tiga Pilar, menghadiri dan monitoring kegiatan PIN (Pekan Imunisasi Nasional) Polio di Pos Sekretariat RW 02 Kampung Rawa, jalan Rawa Sawah IV RW 02, Kelurahan Kampung Rawa, Kecamatan Johar Baru Jakarta Pusat, Selasa, (13/8/2024).

Kegiatan PIN Polio Nasional dihadiri juga oleh Lurah Ferry Zahrudin, Kasi Ekbang Irfa, Kasi Kesra Siti, Babinsa Serda Trynaldi, Satpol. PP., Ketua RW 02 Edi dan Tenaga Kesehatan Puskesmas Johar Baru, kegiatan ini merupakan program Nasional untuk mencegah dan menghentikan penyebaran virus Polio yaitu memutus rantai penularan. Untuk tempat pelayanan imunisasi di Puskesmas dan Posyandu dengan sasaran pemberian obat polio pada usia 0 s/d 7 tahun dan usia 7 tahun 11 bulan.

Selanjutnya Aipda Ikhwan Mulyadi menyampaikan, “pesan Kapolres Metro Jakarta Pusat Kombes Pol Susatyo Purnomo Condro, kepada warga agar selalu menjaga keamanan, ketertiban dan kebersihan di lingkungan”.

“Segera melaporkan ke Polsek Johar Baru apabila ada gangguan kamtibmas atau Call Center 110, untuk di tindak lanjuti oleh petugas kepolisian, “ujarnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.