Unit Binmas Polsek Sawah Besar Melaksanakan Patroli dan Sambang Wilayah.

oleh -581 Dilihat

Jakarta Pusat,Suronews.com – Anggota Binmas Polsek Sawah Besar Bripka Parmuji melaksanakan Patroli dan Sambang wilayah bertemu dengan warga yang salah satunya bernama bapak Ucok di jalan Kartini Raya Sawah Besar Jakarta Pusat, Kamis (15/8/2024).

Meneruskan pesan Kapolres Metro Jakarta Pusat Kombes Pol Susatyo Purnomo Condro agar personel Polri harus bisa hadir dan melaksanakan komunikasi dalam menciptakan keamanan wilayah dan selalu melayani , mengayomi masyarakat.

Parmuji melaksanakan Sambang Dialogis dan menyampaikan himbauan Kamtibmas di wilayah nya dan mengajak warga untuk berperan aktif dalam memerangi Kejahatan Jalanan dan mengantisipasi tawuran warga.

Parmuji menyampaikan kepada warga untuk bisa memantau Remaja supaya tidak nongkrong sampai larut malam dan tidak melakukan hal hal negatif dan bisa memberikan nasehat kepada remaja akan bahaya apabila keterlibatan tawuran, disamping itu Parmuji juga mengajak untuk hati hati akan Penipuan yang berkedok pemberian hadiah gratis atau yang lainnya, apabila ada kendala dan memerlukan kehadiran Polisi untuk segera melaporkan nya dan dapat menghubungi Polsek Sawah Besar atau Call Center 110.

Polsek Sawah Besar akan terus selalu ada di tengah tengah masyarakat dalam upaya untuk menciptakan dan memelihara keamanan dan ketertiban masyarakat.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.