Bhabinkamtibmas Polsek Ciwandan Polres Cilegon Takziah Kepada Warga Binaannya

oleh -84 Dilihat

Cilegon,Suronews.com – Bentuk Kepedulian Dari Bhabinkamtibmas Kepada warga Masyarakat di daerah binaanya, Bhabinkamtibmas Kelurahan Warnasari Polsek Ciwandan Polres Cilegon Polda Banten BRIPKA M. Enday melaksanakan takziah ke salah satu warga yang meninggal dunia, Minggu (23/06/2024).

Kapolres Cilegon Polda Banten AKBP Eko Tjahyo Untoro Melalui Kapolsek Ciwandan Polres Cilegon Polda Banten KOMPOL Fauzan Afifi Mengatakan Terkait sambang duka tersebut mengatakan, “Kegiatan takziah tersebut sebagai cara Polsek Ciwandan untuk lebih mendekatkan diri dengan warga masyarakat dan sebagai bentuk kepedulian terhadap warga, serta bentuk rasa empati terhadap keluarga almarhum.”

Sebagai Bhabinkamtibmas sekaligus anggota Kepolisian harus selalu mempunyai rasa kepedulian terhadap sesama, apapun itu bentuknya,Begitu pula yang dilakukan Bhabinkamtibmas Kelurahan Warnasari BRIPKA M. Enday bertakziah ke rumah duka, ungkapnya

BRIPKA M. Enday mengatakan Kedatangan saya merupakan bentuk simpati serta kepedulian atas meninggalnya Almarhum, Saat takziah ke rumah duka,M. Enday juga berbaur dengan masyarakat yang melaksanakan takziah, mengikuti prosesi serta melantunkan doa yang ditujukan kepada Almarhum, tuturnya.

“Semoga Almarhum diterima amal baiknya disisi Allah SWT, diampuni segala kesalahannya dan keluarga yang ditinggalkan diberikan kekuatan serta ketabahan.”tutupnya. (Red)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.